Mbak Jamat dan Mas Bamat Dipastikan Hadir di Seminar Nasional Mangrove REpLaNT 2017

Semarang - KeSEMaTONLINE. Kabar gembira bagi para peserta Mangrove REpLaNT (MR) 2017 bahwa dua black girl porn produk baru KeSEMaT, yaitu Mbak Jamat dan Mas Bamat, dipastikan hadir di stand pameran produk mangrove KeSEMaT, pada saat Seminar Nasional MR 2017. Kepastian hadirnya produk jajanan (Mbak Jamat) dan batik mangrove KeSEMaT lonely milf (Mas Bamat) ini, setelah Departemen Wirausaha (DEPWIRA) mulai memperkenalkan keduanya di KeSEMaTOKO, malam tadi (7/11/12).

Read more...

DUMATRA DUMATRI 2017 Ukir Prestasi di Lomba Fashion Show Batik Dies Natalis ke-60 UNDIP

Semarang - KeSEMaTONLINE. Pada tanggal 9 Oktober 2017, Sdr. Bahtiar Eka B. (Duta Mangrove KeSEMaT Putra - DUMATRA) dan Sdri. Maudina Eva Ariyani (Duta Mangrove KeSEMaT Putri - DUMATRI) mengikuti 'Lomba Fashion Show Batik' dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-60 Universitas Diponegoro (UNDIP). Kegiatan diselenggarakan di Auditorium UNDIP, Pleburan, Semarang.

"Kami mengusung tema pelestarian ekosistem mangrove melalui batik mangrove bermotif mangrove jenis Rhizophora dan ikan Hiu yang kami pakai. Saya memakai motif Rhizophora dan Bahtiar memakai motif ikan Hiu," jelas Sdri. Maudina.

Read more...

Diversifikasi Produk Mangrove, KeSEMaT Luncurkan Mbak Jamat, Mas Bamat dan Mbah Sumat

Semarang - hentai videos KeSEMaTONLINE. Dalam rangka diversifikasi produk-produk mangrovenya, hari ini (27/9/17), KeSEMaT resmi meluncurkan tiga produk industri mangrove kreatifnya yang baru, yaitu Mbak Jamat, Mas Bamat dan Mbah Sumat.

"Mbak Jamat, Mas Bamat dan Mbah Sumat, masing-masing adalah label jajanan, batik dan suvenir mangrove kami yang baru. Diusung dengan konsep yang berbeda, tiga produk ini akan membuat konsumen kami lebih punya banyak pilihan, sekaligus akan melengkapi beberapa produk nude celebrities industri mangrove kreatif lainnya, yang sudah dikembangkan sebelumnya, yang saat ini dikelola oleh jaringan Alumni KeSEMaT (AMaT), seperti Mas Jamang, Batik Bakau, Mangrover ID dan lain-lain," jelas Sdr. Hatta A. F. (MENPORSI).

Read more...